Kesal Dimarahi, Bocah SD Nekad Gantung Diri

VIVAnews – Seorang siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri Sukakarya 1, Sukabumi nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di kampung Pasir Kambing, Sukakarya, Warudoyong, Selasa 28 April 2009.

Bocah tersebut diduga kesal akibat dimarahi ibunya, karena berhari-hari tidak masuk sekolah.

Menurut Fatimah tetangga korban, anaknya tidak masuk sekolah karena malu rambutnya dipotong kependekan, dan menjadi bahan tertawaan teman sekolahnya. Akibatnya siswa tersebut memilih untuk tidak masuk sekolah.

Saat orangtuanya mengetahui bahwa anaknya sudah berhari-hari tidak sekolah, membuat ibunya marah. “Karena kesal di marahi ibunya, anak itu nekad bunuh diri,” ujar Fatimah.

Orangtua korban menolak jasad anaknya dibawa polisi untuk divisum, polisi akhirnya mendatangkan dokter dari puskesmas setempat untuk memeriksa.

“Sebelum tewas, ada surat yang menyatakan permohonan maaf kepada seluruh keluarganya terutama kepada orangtuanya, yang intinnya dari pada bikin susah lebih baik mati saja,” kata Kasatreskrim Polresta Sukabumi AKP IGK Warjana.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. ashtaghfirullah.. Sperti tersadarkan.. Anakku kls 3 sd juga gamau rambutnya dipotong pendek ABCD (Abri Bukan Cepak Doang) sperti yg sy suka krn terlihat sangat rapi. Tp akhirnya dia mau ke sekolah setelah melewati ‘perkuliahan’ yg ga cuma 7 menit dari saya. Tentu saja sambil puji-puji dan tawaran reward makan ayam favorit dan komik kesukaan di akhir pekan. Alhamdulilah. Nilai nominal yg saya keluarkan memang tidak ‘cuma’ tp sekarang saya malah bersyukur saya punya taktik menundukkannya karena jujur aja saya juga nyaris kalah argumen..he..he.. Selalu ada hikmah bagi yg pintar menyikapi setiap kejadian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: