Misteri Angka 9 Yang Melekat Pada SBY

Majalah Time telah merilis 100 nama tokoh paling berpengaruh di dunia, yang dibagi melalui beberapa kategori.

Nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui berhasil masuk salah sebagai salah satu nominasi. Uniknya SBY mendapat nomor urut 9 dan berhasil melampaui ranking Presiden Amerika Serikat Barack H Obama yang hanya mampu bertengger diposisi 20.

Ranking sembilan yang berhasil direbut Presiden SBY mengingatkan publik Indonesia pada angka keberuntungan pria asal Pacitan, Jawa Timur itu. Diketahui SBY dilahirkan pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1949.

Dari tanggal, bulan, dan tahun kelahirannya, SBY juga membuka SMS center dengan nomor 9949. Dan, jika deretan angka tersebut dijumlahkan maka akan menghasilkan angka 31, yaitu nomor urut Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif 2009.

Momentum Pemilu 2009 yang digelar pada 9 April juga disebut-sebut memiliki kaitan dengan kemenangan SBY dalam Pilpres lima tahun silam. Saat ini, SBY telah mempercayakan rumusan koalisi parpol kepada tim sembilan yang dipimpin Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo. Lantas apakah rangking sembilan SBY di Majalah Time adalah sebuah kebetulan atau keberuntungan? (okezone.com)
Powered by suarabuana.com

Iklan

Satu Tanggapan

  1. bukan keberuntungan, bukan pula apa apa…

    tapi SBY memang tokoh yang hebat! hingga bisa diakui oleh dunia… betapa indonesia dalam 5 tahun terakhir ini mendapat apresiase yg sangat tinggi dari pihak internasional…

    trm ksih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: