SBY Sampaikan Hormat untuk Mega-Prabowo dan JK-Wiranto

sby

JAKARTA, KOMPAS.com — Tampil sebagai pemenang pemilu presiden, mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2009-2014. Dalam pidato pertamanya, SBY menyampaikan apresiasi atas partisipasi dua pasang pesaingnya, Megawati-Prabowo dan Jusuf Kalla Wiranto.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan rasa hormat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Prabowo Subianto serta kepada Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto. Saya menyampaikan terima kasih atas peran aktif dan kegigihan mengikuti pemilu,” ujar SBY disambut tepuk tangan para hadirin Sidang Paripurna MPR, Selasa (20/10).

Menurut SBY, para pesaingnya tersebut juga berjasa menghidupkan dan memekarkan demokrasi di Indonesia. Bagi SBY, kelancaran Pemilu 2009 merupakan sukses bangsa Indonesia melaksanakan pemilu langsung, umum, bebas, dan rahasia untuk ketiga kalinya.

“Kita bersyukur bisa melaksanakan kompetisi politik ini dengan etika dan kedewasaan. Dalam pemilu, kalah menang biasa. Dalam demokrasi, kita semua menang. Rakyat menang, demokrasi menang,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Sampaikan ungkapan cinta, keluh kesah, kritik, dan saran anda untuk pemimpin kita

    http://www.facebook.com/pages/Presiden-Indonesia/204016290557

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: