• perawatan muka

    andita skin care
  • grosir & eceran murah jeans

    toko azizah jeans

    toko azizah jeans

  • Translate

  • Kalender

    Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Download anti virus free

  • Iklan

Ada Ular Berkepala Manusia di Blitar

Benda ular berkepala manusia (Foto: Solichan Arif)

BLITAR – Seekor ular berkepala manusia menghebohkan warga dusun Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Blitar, Jawa Timur. Wujud ular yang tak lazim ini membuat penasaran warga yang rela antre untuk melihatnya langsung.

Menurut Zamroji (55), warga RT 04 RW 01 yang menemukan ular aneh itu, sejak dirinya membawa pulang ular aneh itu Sabtu pekan lalu, warga terus berdatangan. Pria yang sehari-hari bercocok tanam di sawah ini terpaksa meminta bantuan perangkat desa dan kepolisian untuk mengamankan antrean warga.

Secara kasat mata ular yang satu ini memang aneh. Bagian kepala yang berukuran sebesar jempol kaki orang dewasa itu berwujud rupa manusia lengkap dengan rambut putih terurai. Sementara badanya berupa ular dengan sisik warna kecoklatan.

Hanya saja, hewan melata aneh ini tampak beku, tak ubahnya patung. “Saat ditemukan di sumber buntung yang berjarak sekitar setengah kilo dari rumah saya sudah begitu itu adanya,” terang Zamroji, Minggu (13/6/2010).

Sumber buntung merupakan sebuah sumber mata air yang diyakini sebagian besar masyarakat Sukosewu sebagai tempat yang keramat. Lokasi ini bersebelahan dengan sawah Zamroji. Pada saat hendak memberikan pupuk pada jagungnya, ia melihat benda aneh tersebut berada di antara rerumputan.

Sehari sebelum menemukan ular berkepala manusia itu, Zamroji mengaku bermimpi di datangi perempuan berwajah cantik. Wanita berambut panjang dengan pakaian serba hijau itu mengatakan akan ikut denganya selama satu bulan lebih 40 hari. “Apakah mimpi itu ada kaitanya dengan penemuan, saya tidak tahu,” paparnya menambahkan ia tidak akan menjual ular aneh tersebut meski ada yang menawar dengan harga tinggi.

Sementara itu Kabag Bina Mitra Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi Sujiono mengaku sudah mendengar penemuan yang menghebohkan tersebut. Dia mengaku pihaknya akan melakukan pengawasan agar warga tetap tertib. “Kita juga akan selidiki penemuan ini,” ujarnya. (frd)(Solichan Arif/Koran SI/hri)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: