rahasia suami makin lengket sama istri

rahasia-agar-suami-makin-lengket-dengan-istri

Salah satu ketakutan terbesar yang kebanyakan wanita memiliki pasca pernikahan adalah bahwa kehilangan pesona dalam hubungan mereka. Mereka percaya bahwa setelah fase bulan madu berakhir dan kedua pasangan kembali ke kehidupan normal mereka sehari-hari.

Suami tidak akan sama tertarik pada istrinya lagi. Hal ini tidak sepenuhnya benar, tetapi tidak ada salahnya tetap menjaga pesona Anda. Bahkan setelah lama menikah wajib hukumnya untuk selalu tampil menarik dan memikat pasangan. Berikut adalah beberapa tips agar suami selalu tertarik pada Anda, dilansir magforwomen.

1. Tampak hebat sepanjang waktu
Apa yang membuat suami jatuh cinta pada Anda? Kecantikan Anda, sikap keibuan, penyayang atau sikap Anda yang selalu bersemangat? Setelah menikah bukan berarti Anda bersikap asal-asalan dengan tidak berdandan, bermalas-malasan.

Meski Anda sudah memilikinya secara utuh, Anda harus tetap membuat suami tertarik pada Anda. Sedikit usaha dengan sebuah pelukan atau ciuman kecil sebelum berangkat ke pesta, atau komentar nakal saat pulang kerja membuat suami makin luluh dengan Anda.

2. Jadilah lebih tertarik padanya
Setelah beberapa tahun menikah, suami mengharapkan istri mereka menjadi lebih tertarik pada kehidupan pasangannya. Jangan malu atau ragu untuk memberi perhatian lebih layaknya masa pacaran dulu. Meski Anda bukan remaja lagi, Anda harus membuat hubungan suami istri layaknya sepasang kekasih dengan api cinta yang membara. Sehingga hubungan Anda tidak monoton dan selalu penuh cinta.

3. Tetap bergairah di ranjang!
Gairah perempuan cenderung cepat memudar di tempat tidur beberapa tahun setelah pernikahan. Jangan biarkan hal itu terjadi pada diri Anda sendiri! Bahkan jika suami Anda telah datang pulang kerja, manjakan atau goda dia. Usia pernikahan yang bertambah harus diiringi dengan gairah cinta yang makin membara.

4. Luangkan waktu berkualitas bersama-sama
Sangat penting untuk mengambil istirahat sesekali dari jadwal sibuk Anda untuk merencanakan liburan kecil bersama-sama. Hal ini penting, tidak hanya bagi Anda untuk merasa santai dan mengenang masa pacaran, tetapi juga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

5. Jangan cerewet
Satu hal yang paling benci suami pada istri mereka adalah kebiasaan mengomel. Jangan beri beban pada pria dengan segala macam tuntutan demi kesenangan pribadi Anda. Sebaliknya, Anda harus lebih memahami dan mendukungnya. Hargai hal-hal yang telah dia lakukan pada Anda.

6. Hangout
Saat pacaran Anda sering jalan-jalan dengan kekasih. Lantas mengapa setelah menikah Anda hanya diam di rumah saja? Ajak pasangan untuk keluar, menikmati tempat kenangan kalian berdua, menonton pertandingan bola atau karaoke. Kegiatan tersebut akan membawa Anda pada kenangan manis saat pacaran.

7. Perkaya hidup Anda
Banyak istri yang setelah menikah hanya fokus pada rumah tangganya saja. Hal tersebut tidak salah, namun alangkah baiknya jika Anda memperkaya hidup Anda dengan membaca belajar hal baru. Hidup Anda nantinya tidak akan monoton selain itu Anda juga akan berkembang dan mempunyai kemampuan tambahan yang bisa membuat suami kagum.

Pancarkan kecantikan fisik dan hati Anda pada suami tercinta. Biarkan dia tahu betapa istimewanya Anda.

sumber: merdeka.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: